Jumat, 20 Maret 2015

Anak Jaman



Heyhooooo! Ada waktu buat posting blog nih sekarang. Di sela sela gue sibuk ujian ini itu, gue sempetin buat posting disini. Yaa biar gak berdebu banget nih blog :3 Sekarang gue mau bahas tentang sesuatu yang kadang bikin gue sakit mata karna ngeliatnya. Apakah itu? Itu tuh anak jaman yang sering banget nongol sekarang ini. Apa sih anak jaman? Anak jaman itu yang suka sok gahol ngikutin trend. Contohnya? Lagi musim behel, dia pake. Musim kamera C360, dia juga pake. Katanya sih biar up to date getoooh. But I think jangan memaksakan lah yaa. Pan tau sendiri apa yang di paksa itu gak baik~
Trus sekarang juga lagi musim banget orang pake Bucket Hat. Dan sekarang banyak dah tuh yang buru-buru kepingin punya. Padahal mah yaa~ bukannya jadi keren pas dipake. Tapi lebih mirip sama kang somay L semua fashion punya kriterianya sendiri. Ini pas di pake buat body yang gimana. Itu di pake buat yang tingginya segimana. Kita gak bisa memaksakan harus pake. Harus punya sama apa yang lagi nge-trend.
Gue sih punya prinsip gini, “Gue yang menciptakan trend. Bukan yang ikut-ikutan trend”. Kalo kita yang menciptakan trend. Kita pasti udah tau kriteria pakaian yang pas buat kita itu gimana. Misalkan dari bahan, warna, ukuran juga.
Pas lagi booming rambut di ombre banyak banget yang ikut-ikutan di ombre. Dari yang warnanya teraannnggg banget sampe nyolok ke mata, ada yang tabrak warna juga. Emang sih kreasi kek gini itu tanpa batas, cuma mbookk yaa cocokin sama warna kulit juga toh. Gak lucu kan kalo warna kulit putih tua coklat gelap trus rambut di ombre sama warna shocking pink, electric blue, intinya sama warna-warna teranglah.
Bukannya mau ngomongin orang, Cuma yaa kepengen banget ngasih tau kalo itu gak pantes dan terlalu memaksakan. Kan kita yang ngeliatnya juga jadi gimana gituuuuu. Emang sih ini hak pribadi masing masing she. Tapi aah syudah laahhh~
Ada juga yang suka ngikutin trend, contohnya ngerokok buat yang cewe. Duuh yaa sebenarnya gak ada manfaatnya buat kia. Kenapa? Cewe kan banyak anunya itu loh. Maksudnya buat peranakan itu loh. haduuh terlalu kasar gak sih gue ngomongnya? Yaa intinya di cewe kan ada rahim, gak saying apa rahimnya kalo di rusk sama hal sepele gitu.
By the way gue mau Tanya tertariknya sama rokok itu karna apa? Padahal mah yaa gue perhatiin. Iklan lipstick, pasti ada orang yang peragain buat pake lipstiknya. Iklan makanan ringan, pasti ada yang makan makanan itu. Nah iklan rokok. Emang ada yang ngerokok? Pan gak ada :3
Yaa ini sekedar pendapat gue aja sih. Bukan maksud buat menggurui. Udeh ah. Ngebahas sampe ini aja. Maaciw semuanyaaa~ see you! :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar