Selasa, 03 Maret 2015

Tentang Akoohh









Heiho!!! Nama gue Ossy, gue tadinya aktif “mangkal” di sini -> https://ossyindrawardhani.blogspot.com . Karna ada sesuatu hal, jadi yaa terpaksa dan harus bikin blog baru *tear* padahal blog yang lama udah lumayan rame. Walaupun baru ribuan visitors-nya, belum sampe ratusan ribu sih tapi kan.. aah syudahlah. Mau dikatakan apa lagi, cinta kita tak akan pernah satuuuuu~



Di blog gue yang baru ini hamper sama, gue mau bahas yang ringan-ringan aja. Gak mau yang ngebebanin perasaan banget gitu. Okay lanjut! Contoh yang bakal gue bahas nanti yang ada di kalangan anak muda aja *haseekkk* yang lagi zaman-zamannya gituuu. Dari zamannya ngalungin kamera dslr, zamannya pake behel dari yang harganya 15rebu sampe berjuta jutaaa, zamannya ABG-ABG pake pemutih muka yang bikin mukanya putih beneerrr sampe beda sama leher. Intinya banyak laaah. Nanti kita juga bisa bahas apa-apa yang di permasalahin dalam hubungan yang ada di usia hubungan yang lagi lucu-lucunya :v gak lupa lagu yang lagi booming juga bisa di bahas di sini.

Itu semua bisa gue posting MUNGKIN setelah gue UN yaaa :3 tiga SMA neeh. Kudu wajb harus seriussss. Ini juga postingan  pertama di blog ini mungkin sampai gue selesai UN bulan April nanti :’)

Wait yaa guys! Nanti kita bahas yang seru seru di blog ini.

Bye! See you! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar