Sabtu, 21 Maret 2015

Too Much



Hahay! Gue dateng lagi. Alhamdulillah masih ada waktu buat posting di blog ini. Gue mau posting tentang cara pacaran yang menurut gue lebay, ini buat yang cewek sih. Inget yaaa. Ini bukan bermaksud untuk menggurui. Ini Cuma pendapat gue aja. Okay jadi gini..
Lo pasti punya pacar kan? Eh kalo nggak mantan deh. Yang gak ada pacar, inget pas lagi sama mantan aja, biar tau salahnya dimana. Gue akan bahas itu sekarang. Setiap orang pasti punya hobby masing-masing kan yaa. Contoh misalkan pacar kalian punya hobby mancing, main game, baca buku atau apalah. Trus kalian sebagai pacarnya gak harus kok ikut ikutan suka sama hobby pacar kalian. Maksudnya gini, pacar kalian suka anime dan lo sebagai pacarnya jadi ikut-ikutan karna “keterpaksaan” suka sama anime juga. Sumpah itu lebay! Mempertahankan prinsip “Dia pacar gue, jadi gue harus suka sama apa yang dia suka” itu bodoh. Itu berlebihan.
Gapapa kok punya hobby yang beda, punya ketertarikan sama satu hal yang berbeda. Bukannya itu bagus yaa? Itu kan bisa di jadiin bahan buat berbagi cerita. Perbedaan itu indah.
Tapi.. kalo misalkan lo sama pacar punya ketertarikan yang sama siih yaa gapapa. Misalkan pacar lo suka anime, dan dia sering ceritain tentang anime ke lo. Dan akhirnya lo jadi suka sama anime. Itu gak salah. Bukan karna keterpaksaan.Yang salah itu karna memaksakan diri buat suka sama apa yang pacar lo suka.
Trus yaa mati matian ngerubah penampilan demi pacar lo juga berlebihan. Emang sih kalo kita gak berubah jadi lebih baik, mungkin pacar lo udah kelaut cari cabe cabean disana :v Cuma yaa kalo sampe ngerubah penampilan sedrastis itu yaaa keterlaluan.
Pernah denger mencintai apa adanya? Nah itu juga seru. Eh tapi tunggu dulu emang lo sendiri percaya sama apa yang namanya mencintai apa adanya? Mencintai apa adanya siih gapapa. Tapi kita sebagai orang yang “dicintai apa adanya”, jangan terlalu apa adanya lah yaaa. Maksudnyaa yang biasanya dirumah Cuma pake kaos oblong, celana pendek, rambut Cuma di cepol acak-acakan, tapi pas ketemu sama pacar jadi putri kerajaan. Itu gak masalah, wajar aja siih.
Kan gebahagian pacar gak ada salahnya. Pake pakaian yang cantik, bersih, wangi. Aah jadi putri impian banget gitu lah. Jangan karna pacar udah bilang “aku sayang sama kamu apa adanya kok. Segimananya kamu aku suka” trus kita jadi gak peduli sama penampilan. Harus bisa bikin pacar kita jadi ngerasa beruntung milikin kitaa. Haha.
Okay girls! Mencintai itu gak perlu semuanya sama kok. Lagian walaupun banyak kesamaan belum tentu juga jodoh. Perbadaan itu rasanya unik tau -_- jangan memaksakan apa yang  lo gak suka. Apalagi memaksakan Cuma buat bikin pacar lo seneng. Aah intinya jangan memaksakan.
Okay cukup itu yang gue posting kali ini. Ambil yang  positifnya aja yaa dari postingan gue kali ini. Semoga bermanfaat. See you! Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar